Ozzie Side

site of oz

11.10 by Ozzie.

Sering nulis hal gak penting di blog ini..

Hee..

That’s me......!!

but now, it’s about to change..!!

well, people change right..??!!


gw mau ngomongin, klo ozzie itu juga pernah jatuh cinta, berbunga-bunga, merana, hingga akhirnya sadar. Ternyata gak seindah yg dia bayangkan..hiks…


…..yup!, here we goes…, pernah denger istilah “..sepanjang hidup adalah proses untuk belajar..”?!


well, gw pernah!

Mmm…lebih tepat klo dibilang “..sekarang gw percaya..”,karena dulu gw tu cuma ‘TAHU’…tapi ga ngerti ‘Esensinya’..(dan masih berlaku untuk beberapa hal..sampai saat ini;) hihi….salah satunya, gw baru sadar ternyata selama ini gw tu goblok..!!( padahal, gw udah yakin banget klo gw itu menderita AuTis!;(


......kenyataan kadang memang menyakitkan ya…...


Baiklah....!, gw mau sedikit cerita tentang masa paling indah yang pernah gw alamin for the past two years... cerita tentang gw dengan seseorang ( kebetulan doski manusia,)


Mmm.....berhubung gw ga terlalu deket dengan Diary ma kurang doyan nulis tentang kegiatan sehari-hari gw yang bener2 ga bermutu dan membosankan ini........jadi gw memutuskan untuk menulis isi pikiran gw mengenai ”..that’s relationship..”


........dalam bahasa jepang. hehehee....suit..suit..!!


Tadinya mau gw tulis pake’ huruf kanji, tapi berhubung harga-harga bahan pokok meningkat tajam akhir-akhir ini, gw berkesimpulan pastilah tepung terigu dan temen-temennya ikutan naik, ntar bisa kebayang kan mahalnya harga posted ini......Ckckckkckk......

..........

...!!!ok..!


Tapi, klo gw tulis dalam bahasa english, ntar malah kaya meneer belanda kena epilesi.

kan ga lucu klo gara-gara baca posted ini orang musti monyong-monyongin bibir, bisa-bisa bertambah populasi ”ChinCa LaWra di indonesia. BeCceKk dehh!


buat temen-temen yang fasih bahasa jepang gw minta maaf y, klo ada salah tulis kata ma susunan bahasa hehhee..maklum baru belajar....hheeee...


here we goes.......


Techou hiraku to mou ninen tatsu naa tte

Yappa jikkan suru ne

Nandaka teretari suru ne

Sou iya hidoi koto mo saretashi

Hidoi koto mo iuttashi

Nakami ga ippai tsumatta

Amai amaimono desu

Naki naki no ichinichiya jitensha no tabi ya

Kakiarawaserenai

Datte ooin da mon


Egao saku

Kimi to tsunagattetai

Egao saku

Kimi to dakiattetai

Moshi tooi mirai wo yosou suru no nara

Moshi ano mukou ni mieru mono ga aru nara


Morattamono wa mochiron zenryoku no ia desu

Yappa ii mon da yo ne kyoudousagyou batsugeemu

Omoi ga kenaku rekishi wa sara ni tukai keredo

Hitotsu demo kaketetara tondemonaku tarinai

Futari no kizuma


Aishiau futari shiawase no sora

Aishiau futari itsu no toki mo

Tonari doushi anata to atashi sakuranbo...


Hehe...koq kaya’nya aneh ya.:)

Hihihihii......ntar gw tulis dalam bahasa sangsekerta aja deh....

Eh, klo pake bahasa tubuh kayanya seru juga deh.....Uuhh.h.....^_^


*emang bisa..????!!*


.....* nggak. *......


DUBRAK!!